Sunday, October 30, 2011

untuk aku dan dia

Kali ini, kita terpisah jarak lagi.
Tidak untuk waktu yang lama.
Tidak untuk jarak yang sangat jauh seperti sebelumnya.

Tanggal 29 telah dilewati.
22 bulan sudah kita bersama.
Tangis, tawa, bahagia, sedih, senang, kecewa, marah.
Semuanya kita lewati dengan satu cara
“TETAP BERSAMA”

Aku ingat saat pertama kali kita terpisah jarak. Saat-saat yang menguji seberapa kuat kita bisa bertahan diterpa semua angin dan gelombang yang datang. Sesak rasanya mengingat kenangan itu lagi. Tapi seperti yang pernah kau bilang, “kaca spion tidak diciptakan untuk terus dilihat sepanjang waktu. Hanya sesekali, saat dibutuhkan. Kita harus tetap menghadap ke depan, agar bisa terus maju.”
Aku ingat saat kita terpisah jarak untuk yang kedua kalinya. Aku menangis semalaman saat kau akan berangkat (menulis ini saja sudah cukup membuatku menangis lagi). Aku takut kenangan itu akan terjadi lagi. Tapi, aku tetap berusaha, aku yakin kau akan tetap kembali untukku. Walaupun sulit, tapi kita bisa melewatinya, LAGI.

22 bulan telah berhasil kita lalui.
I never know what the future brings, but i know you’re here with me NOW.
And I hope you are the one i share my life with.


With so much love,
pipud

No comments:

Post a Comment