Tuesday, September 6, 2011

different

hari ini saya mendapatkan sebuah pelajaran mengenai PERBEDAAN

Terkadang, banyak orang yang mempermasalahkan perbedaan itu. Untuk apa?
Bukankah perbedaan yang membuat segalanya indah?
 
Bukankah kita terlahir di dunia karena adanya dua jenis yang berbeda?
Bayangkan saja, kalau di dunia ini yang ada hanyalah wanita. saya tak bisa bayangkan apa yang akan terjadi. haha 

Perbedaan akan membuat hidup lebih berwarna


Seperti yang terjadi waktu kuliah tadi siang. 
Bagaimana mungkin diskusi bisa terjadi jika semua mahasiswa memiliki kemampuan yang sama?
Saya pikir, mungkin manusia akan jadi makhluk antisocial kalau saja semuanya memiliki sifat yang sama.

Perbedaan ada untuk bisa saling melengkapi satu sama lain. saya bisa lihat itu dari kedua Orang Tua saya. Sifat mereka beda jauh, 180 derajat malah. Ibu saya yang begitu perfeksionis, yang ingin semuanya berjalan dengan sempurna, bertemu dengan ayah saya yang begitu cuek, cool, dan tenang. Tapi, karena perbedaan itulah saya tercipta :)
Begitu juga yang terjadi dengan saya dan ehm pacar saya. saya yang begitu temperamen, bertemu dengannya yang begitu tenang dalam situasi apapun. Saya juga heran, bagaimana bisa? Tapi, itulah takdir Tuhan. :D
 
Dan, saya bersyukur atas adanya perbedaan di muka bumi. saya bisa melengkapi hidup orang lain, dan begitupun mereka, bisa turut melengkapi hidup saya yang tidak lengkap ini. haha.
 
Thanks, dad. you teach me how to keep calm in a complicated situation
Thanks, mom. you make me stronger.
:)

with love,
Pipudd

No comments:

Post a Comment