Sunday, September 4, 2011

Introduction

WOWW!

 hai ! 
saya Vieta. Lengkapnya Vieta Amelia Rohmatin. Banyak yang bertanya, "kenapa ga ada nama keluarganya di belakang?" Bahkan ada yang mikir Rohmatin itu nama keluarga saya. haha. it's funny i think. tanyakan saja ke ayah saya hahah. Ibu saya pernah bilang, "kamu kan anak cewek, marganya ga bakal diturunin ke anak. jadi kata ayah ga usah pake marga di belakang." 

emm. mungkin ada yang heran dengan kata pertama yang saya tulis di atas. ngarep
Jujur saja, itu memang kata pertama yang muncul saat saya menulis ini. Jujur saja, saya excited pas buat blog ini. Dan, jujur saja, saya merasa agak ketinggalan. Di saat teman-teman saya kebanyakan udah punya blog sejak lama, bahkan emh... pacar saya... udah bisa saya bilang expert dalam dunia tulis-menulis, saya malah baru mulai. Bukan baru mulai juga sih sebenarnya. Dulu pernah juga punya blog di friendster, tapi... itu dulu... waktu saya masih seorang ABG labil yang isi blognya labil semua... hahaha. 


The Story Of Us
Yeah... Blog ini nantinya Insya Allah akan berisi hal-hal mengenai saya, teman-teman, keluarga, pacar mungkin, dan semua yang nantinya bisa saya ceritakan. So, I named it "The Story Of Us".
Nama itu sebenarnya saya dapatkan saat lagi dengerin lagunya Taylor Swift dengan judul yang sama. I'm a fan of her. :)


Yapp...
Saya rasa untuk saat ini, hanya itu yang bisa saya sampaikan. Lebih dan kurangnya saya mohon maaf.
Kebetulan, kan baru selesai lebaran..
Maaf Lahir Batin yaaaaa~

No comments:

Post a Comment