Tuesday, September 20, 2011

letter to him :)

untuk dia yang berulang tahun hari ini
Dear koala..
Selamat ulang tahun! :)
I know its a little too late. Tapi, yang penting masih tanggal 20 'kan? :)

Semoga kamu menjadi manusia yang lebih baik lagi.

terlalu simpel ya?
maaf, aku tak pandai merangkai kata yang indah sepertimu. hehe
tapi, percayalah. itu tulus dari lubuk hati terdalam yang paling dalam yang pernah ada. hehe

maafkan aku yang selalu membuatmu kesal
maafkan aku yang selalu childish
maafkan aku yang terlalu manja
maafkan aku yang terkadang egois
maafkan aku yang mau seenaknya sendiri
maafkan aku yang mungkin tak bisa mengimbangimu
maafkan aku yang sering cemburu. hehe
tapi, percayalah. aku begitu karena aku merasa nyaman. dan semuanya hanya bisa kulakukan saat bersamamu.

di saat aku jatuh dan sendiri, kau selalu ada.
di saat aku butuh dan kau sedang sibuk, kau tetap berusaha untuk menemaniku.

terima kasih :)
terima kasih atas kesabaranmu :)
terima kasih atas kedewasaanmu
terima kasih atas perhatianmu
terima kasih atas pengertianmu
terima kasih kau telah menjadi sosok kakak, sahabat, dan bahkan terkadang seperti ayah yang selalu menjaga dan melindungiku.
dan, terima kasih untuk semua yang telah kau berikan.

yeah, sekali lagi..
HAPPY BIRTHDAY TO YOU !!!

p.s: maaf aku tak bisa memberikanmu hadiah yang mahal, bahkan yang murah sekalipun. (mungkin belum sekarang, tapi nanti yaa hehe)

with so much love,
pipudd

No comments:

Post a Comment